Selasa, 09 Juli 2013

mau baca? ya silahkan :)


Oke,cerita ini adalah cerita yang antah berantah dari mana asalnya. (no spam)


Cerita DIMULAII
JENG.. JENG…

     Kenalin gue adalah seorang anak SMP yang baru lulus dari SD tahun  2012. Remaja, ya itulah yang ada di hati gue.. gue adalah remaja perempuan yang selalu nyendiri di kamar. Walaupun menurut gue ngebosenin,yasudahlah di nyaman-nyamanin aja apa susahnya.
    Gue tau banget,cinta jaman sekarang itu gak kenal tempat dan waktu. Cinta itu bisa aja tumbuh kapanpun itu terjadi. Cinta? Siapa sih yang gak tau cinta kecuali bayi baru lahir? Orang yang gila jaman sekarangpun masih bisa bicara cinta. Inilah hidup gue,di sana sini pasti ada cinta yang sering kali digambarkan bentuk hati,dan anak jaman sekarang sih sering menyebutnya ‘lope-lope’ oke,menurut gue itu adalah pelencengan dalam berbahasa.
      Mungkin banyak yang berkata “Cinta itu indah” ada pula yang bilang “Cinta itu buta” sampai ada yang bilang “Cinta itu Bangs*t” hahaha.. itu Cuma beberapa jenis yang gue tau kata orang. Mencintai orang itu emang gak salah. Walaupun gue ini jomblo terlantar,tapi kerap kali gue harus jadi dokter cinta bagi teman-teman gue yang lagi galau akibat pencampakkan,cinta sebelah tangan,dan lain-lain. Tapi sampai saat ini,gue gak pernah denger temen gue ada yang cinta sebelah kaki. Kenapa gak ada ya? Ya,itu masih misteri yang patut dimasukin ke On The Spot Trans7. hahahaaaaa… *abaikan
       Karena gue ini masih sebagai manusia normal,jadi gue pernah dong ngerasain cinta. Ya,menurut gue sih. Cinta itu pertamanya nyenengin bangettt.. bikin terbang sampei ke langit ke 7. tapi,pas udh mulai bosen tuh,ah pasti udah pusing deh ngadeppinnya. Kenapa coba bisa bosen???? Ya,kalo menurut gue kalo bukan didasari ada orng ke 3,paling-paling karena dia gak ngasih cinta ke lo dengan sepenuh hati. Nih,liat gue yang sampe sekarang masih ngejomblo. Walaupun kadang-kadang galau,tapi gue ini jomblo terhormat. Jomblo terhormat adalah jomblo yang gak nikung pacar temen,yang selalu mensyukuri apa adanya, yang selalu menghormati setiap orang yang berpacran,dan jomblo yang gk hobi mainin pacar orang,apa lagi orang yang gak dikenal. Walaupun,terkadang jadi jomblo itu mengenaskan.
           Cinta itu kadang susah banget datengnya. Karena cinta jaman sekarang yang d liat hatinya brew.. klo cinta-cintaanmah palingan yang diliat isi dompetnya. Tau sendiri orang jaman sekarang gimana.. hehehe.. kalo gue pribadi,menghadapi cintamah simple aja kali yaa.. cinta itu dari hati. Nah,kalo cinta remaja sih ya katanya kan Cuma cinta monyet.. hahaha…. Kenapa namanya bisa cinta monyet?? Ya,mungkin karena cinta ANAK BARU GEDE itu kyk monyet. Gampang bnget nyari cintanya. Misalnya dia cinta sama A,gak lama kemudian,dia cinta sama si B,dan gitu terus sterusnya. Itulah mungkin asal muasal cinta monyet dan kata-kata “ketika cinta menjadi bangs*t” wkwkwkwkwk…


Dan menurut gue,apa yang barusan gue tulis ini bukanlah sebuah cerita.. wahahahahahaaa -_-V







Tidak ada komentar:

Posting Komentar