Minggu, 14 Juli 2013

Tattomu mengalihkan duniakuu





            Ceritanya gue punya cwo,, sumpee cwo gue ganteeeng bangett..!! O;O
Dengan postur tubuh tinngi, wajah keceh anti badai, putih, mata bersinar, pokokknya dia ganteng dahh…
           Dia cwo yang amat sangat perhatian, pagi siang malem dia selalu sms.n gue, telponin gue kalo boleh malah dia pengen kerumah gue tiap hari. *lo perhatian apa lebayy??? -__-
          Suatu hari, gue jalan sama dia. *jalan,bener2 jalan. Tak ada suatu kendaraan apapun* Diperjalanan, gue sama dia ngeliat segerombolan cwo bertato ..
saat itu gue melontarkan sebuah kalimat, “W.O.W wo0ow kereeenn” . maksud gue bukan cwo2 bertato itu yang keren, tapi cwo gue ngira gue nyanjung tu cwo2 bertato dan lo tau??? Dia marahh…
        Gara.gara kejadian itu dia kagak ngehubungin gue selama seminggu, sumpee gue kagak boong.. --__-- vv dia yang setiap harinya, setiap menitnya komunikasi ama gue mendadak ilang dari hp gue *busett sesalah itu kah gue? Atau dia yang lebayy?*
Kalo lo mo tau *harus mo tau!!* gue ngerasa sepii banget, bayangin aja biasanya hp gue low 3 jam sekali, tapi tanpa dia hp gue berhasil hidup sampe 3 hari = low 3 hari sekali =_=**hadehhh…
        Sumpee gue kangeen bangett ama dia, wajah anti badainya, senyum halilintarnya, dan kilat dari matanya TT,TT
seminggu, dua mingggu, tiga minggu, TIGA MINGGU DIA KAGAK HUBUNGIN GUE!!! Gue sms gk dibales, telpon gk diangkat, mention gk bibales, webcam gk digubriss *kasiaan bangett sih gue -__-*
        Sampee… suatu hari, tepatnya setelah tiga minggu tiga hari dia gk hubungin gue. Akhirnya dia sms gue,, isinya “kita ketemu sekarang, aku punya kejutan”
WHATT kejutan?? Kejutan apa??? *dagdigdughatiku~~
        Gue ketemuan sama dia di café tempat biasa kita nongkrong. Dengan wajah innocent dia ngampirin gue, melemparkan senyum halilintarnya sehingga menjadikan ia semakin terpampang nyata dihatiku *ceiillle bahasa gue
       Tapi lo tau apa hal pertama yang gua lakuin saat gue ketemu dia? “PLAKKKK” gue mukul dia!! Gue cubit dia *yee buset 3 minggu 3 hari kagak hubungin gue? Kemana aje gan?*
        Ternyata eh ternyata selama itu dia mempersiapkan sebuah kejutan buat gue, dia bilang dia harus cari tempat terbaik, orang terbaik, agar kejutan yang dia siapin bakal bener.bener keceh dan buat gue tersepona *terpesona maksud gue*
         Tapiiiiiiiii…!!!!!!!!!! Gue kaget sungguh terkaget kaget ternyata kejutan yang dia siapin, yang menurut dia bakal buat terpesona, nyatanya malah bikin gue miris =__=^
TATTO?? Lo ngasih gue kejutan tattoo? Tattoo nama gue dibadan lo?? Gue tersanjung dikit dan gue amat sangat sangat kecewa . kenapa tatto? Lo kan tau babe gue ustad -_-
Tamat dah lo jadi cwo gue!!
       Iyaa tamat,, gue minta putus saat itu juga! Dan dia kagak terima, karena dia buat tatto gara-gara gue nyanjung orang bertatto . padahal kan gue udah bilang gue bukan nyanjung cwo2 bertatto waktu itu. Dan dia kagak percaya. Kalo gitu siapa yang gue katain keren???
         Dia adalah mamang nasi goring yang saat itu sedang beratraksi melakukan lemparan keudara. *ngertikan? Ngerti ajalah!*
Cwo gue nyesel dehh*sapa suruh waktu itu gk nanya sebab akibat gue ngomong keren :p*
         Tapi nasi sudah jadi bubur naik haji, tattoo sudah terukir, putus ya tetep putus sampe tuh tattoo musnah dari tubuhnya. Pokoknya tattomu mrngalihkan duniaku.. yaa duniaku yang biasanya dipenuhi kamu.. yaa seenggknya selama 3 minggu 3 hari dia udah hidup tanpa gue dan gue tanpa dia, so lanjutin aja tuh 3 minggu 3 harinyaa…
ToT *cari pacar lagi~~
Sedih ya tetep sedih tapi babe gue ya tetep ustad, tattoo isn’t ..
Babayyyy :’’))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar